udah 10 tahun lagi? hmm...
| | Comments (38)

38 Comments

hendrik said:

guile..

ronald said:

apa ya....?no coment aja ah....!!!

shida said:

cant imagine, she died while on top, all of her song is so damn good. and its already 10 years apart, but she is never forgetable.

celes said:

The body dies... but the spirit lives on, for eternity in our hearts.

Adi Fahman said:

Meskipun sudah 10 tahun tiada, aku akan tetap menjadi penggemarmu. Dan akan tetap mengabadikan dirimu dalam karya seni yang kau hasilkan semasa hidupmu. Damailah kau disisi-nya. Amiiiiiiiin. Bagi temen-temen yang ingin bergabung dengan NACC (Nike Ardilla Cyber Club), kirim e-mail ke : fahman2003@yahoo.com. OK?

santi said:

bir sudah 10 thn, tp dia membuktikan bahwa penggemarnya tidak sedikit pun melupakannya..sampai kapan pun nike pasti dikenang i promese !!

teddy said:

nike adalah artis idola aku dan aku memounyai beberapa kaset, vcd lagu, vcd film, cd dan buku biographynya beserta foto2 keke.

Meskipun Engkau telah Tiada,Aku Tetap Menyayangi Dirimu. Cinta & Sayang-mu Akan selalu Abadi & Selalu Bersemi di Dalam-nya Hati-ku, TETEH NIKE. AMIEN YAA ROBBAALL ALLAMIN

djoenn said:

aku sayang sekali sama nike...she is my everything

tyo said:

nike...walau 10 tahun sudah dirimu pergi&takkan pernah kembali.walau beribu pendatang baru berebut ingi tenar,namun namamu tetap dihatiku.meskipun sekarang ada beberapa yg jd idolaku,taklain karna mereka diorbitkan oleh DEDDY DORES.semoga kau tetap damai disisinya.amin.

happy said:

tak lain hanya dirimu yang slalu ku ingat, terkadang ingin hati bertemu dengan mu NIKE ARDILLA

andre said:

meskipun teh nike sudah lama berpulang tapi ingatanku terhadap teh nike gak akan pernah pudar sedikitpun.teh nike sosok penyejuk jiwaku.

yayan said:

Nike, sosok wanita yg begitu mengagumkan. meski telah tiada 10 tahun yg lalu, namun namamu tetap abadi . moga allah menerima amal kebaikannya. melapangkan kuburnya. Amien.

ika said:

nike tuh artis yg best,i love you keke

zeela said:

Nike..
walaupun engkau sudah tiada lagi.. tadpi aku masih mengigatimu selalu sebagai penyanyi yang hebat

HASRIANI (ani) said:

sampai detik ini,untukmu bagiku tiada bandingannya... kau tetap hidup dalam ingatan~pandangan~dan hari-hariku, keagunggungan dan suaramu selalu tetap yang menyemangati hari-hariku... SEMOGA KAU BAHAGIA DI_SISINYA AMINN..

iyel said:

she is a great singer that I have ever known and be my first idol in my life, her songs are motivation for me to face any kind of teenager problems

lina said:

yeah....
semoga tuhan memberi damai di sana

olen said:

walaupun dirimu sudah tiada lagi,namun aku tetap mngagumi suaramu yg lunak merdu. semoga dirimu aman disisinya.. amin,ya robbil alaminnn... akulah peminat setia suara mu dari malaysia.

ella said:

aku cinta sekali dengan almarhum nike ardilla
plis kalo ada yang punya atau info tentang dimana bisa beli semua lagu2 almarhum daari awal karirnya kabari aku ya guys ke cubbie211281@yahoo.co.id

adi kayaknya kesamaan kita penyuka, pengidola, dan segala-galanya, buatku sampai sekarang nike gak ada matinya, dihatiku bintang cuma nike gak ada yang lain,.

Ardi said:

Nike ardilla adalah artis yang bersuara emas.Tiada artis pujaan gue sekarang karena artis sekarang cuma mengejar pamor tapi nike g'

imran said:

nike tetap is the best in my heart.

vulay pardeX said:

slma aku mSih bsa brnfas, aku kan sllu mndn6arkan n mn6nan6 l6u2 ka keke..suaRa'y y6 enk b6t d dn6ar bwt ku 6a kan prnah bosan dn6rin l6u2 ka keke..andai kaka msih ada, aku pn6n b6t ktmu ka2..smo6a ka2 tnan6 d si2'y..amin

rizki lubis said:

aku adalah fans berat nike ardilla walaupun usiaku msih 18thn.dan tak knal dgan seluk beluk perjalanan nike tpi wktu mendengar suara nike ardilla seketika aku merinding.dan dari situ aku mulai cari tau ttg nike ardilla dari internet.smoga nike bahagia disisinya.amin ya rabbal alamin

rizki lubis said:

nike ardilla adalah arts sepanjang masa yg tak akan lekang oleh waktu.....

wulan oktaviawan said:

gak nyangka ada forum kayak gini

satu kata yang menggambarkan dia

WONDERFULL

gw masih kecil dan gk ngerti musik waktu itu, tapi karena nyokap yg suka bangget gw jadi suka dan ampe skarang gw masi terngiang bannget smua tentang almarhum nike ardilla

rizki lubis said:

aku pun sudah tak dapat berkata2 lagi..nike memang sosok wanita yg gak akan pernah lekang oleh waktu bagi para penggemarnya..oya sambil promosi nih jika ada yg mau kirim email ke aku..ini alamat aku RIZKILUBIS@YMAIL.COM

anton sadewa said:

wah bnyak jg ngefans ama teh nike...
salut buat semua fans na nike,... ternyata bkan aq aj yg ngfans brat ilove u all to fans nike ardilla...is the best

rizki said:

biarlah kau tetap menjadi penyejuk rasa gundah yg kami alami...kini kau tinggal kenangan'''''''tapi
akan selalu hidup di hati para penggemarmu.YA ROBI BAHAGIAKANLAH DIA DI SISIMU.BERI KELAPANGAN PADANYA.TERIMA IA SEBAIK2NYA DISISIMU...ROBBANA ATIINA FIDDUNYA KHASANAH WAFIL AKHIROTI KHASANAH WAKINA AZABANNAR..WALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

rizki said:

kau bagaikan bintang kehidupan bagi para penggemar.tak sedikitpun perasaan ini pudar utk mengenagmu dan izinkanlah kami tetap menjadi pengagummu wahai sang ladys rock.dan suaramu pun seindah parasmu

Mashyta said:

Gue adalah 1 dari ribuan fansx teh keke, gue cuma bisa bilang thanks berat bwt semua fansx teteh.. "teh..semoga dirimu bahagia di pelukan Sang Khalik, amin.. Dirimu telah menyatu dalam jiwaku dan di setiap detak jantungku, aku takkan pernah bisa melupakanmu dan jangan pernah kau pergi dari diriku karna kamu adalah semangatku dalam menatapi hari-hari... I Love U So Much, U Always In My Heart !!

iyan sopiyan said:

hai....sobat kalau ada yang punya album nike dari awal sampai akhir tolong informasinya yah,aku ngfans banget nih, pengen punya semua albumnya

dini yanti said:

Nike dalam haul gimana perayaannya?

sugiono said:

meskipun kau telah tiada bintang faforitku namun sampai sekarang kau masi ada dekat dalam kenangan meskipun hanya lagu dan vido klip,namun dari teman - teman adakah yang tahu apa judul lagu di waktu nike ardila wafat dengan syair : kota kembang kini menangis lagi hujan air mata mu berlinang sejuta penggemarmu menangis sedih seakan tak percaya tapi kenyataan.mohon petunjuk soal judul lagu tersebut dan siapa asli penyanyinya

budi younger said:

q mencintaimu nike...q gx sanggup kehilanganmu,q gx rela kamu pergi,oh..tuhan adaikan dy masih hidup mungkin dy sudah punya anak yg sangat soleh,yg akan meneruskan karir ibunya tp mengapa tuhan tega-teganya mengakhiri hidupnya dg cara yg tidak selayaknya.....tp q hanya bisa berdoa...semoga neng nike di kehidupan yg akan datang menjadi orang yg sangat di segani banyak orang dan berumur panjang....q harap dy bahagia untuk selamanya. amin.....

Seo Services said:

This is the best blog I've ever seen in my life! I really appreciate you taking the time out of your busy day to share your this with everyone.

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on March 21, 2005 2:17 PM.

Oil Wealth Wasting Away in Indonesia was the previous entry in this blog.

Searching for Digital Books? is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01